Beranda · Tentang · Hubungi Kami

Sekarang, Orang Indonesia Bisa Instal Aplikasi Paypal


Kabar baik sedang menimpa para pebisnis online yang berburu dollar dan orang orang yang suka membeli barang secara online di luar negeri.

Karena rata-rata mereka mengetahui rekening oniline yang satu ini. Namanya rekening paypal, rekening ini merupakan salah satu rekening online terlaris didunia saat ini.

Kalau dulu mau install aplikasi paypal untuk android itu sulit karena belum mendukung untuk pengguna dari indonesia. Kalau mau instal sebenarnya bisa tapi tidak melalui Google Play store dan ini membuat kekawathiran tersendiri karena kemananannya atau jika ingin menginstal di google play store harus menggunakan vpn. Tapi mungkin karena banyaknya orang indonesia yang menggunakan paypal, maka paypal menyediakan aplikasinya di playstore untuk orang indonesia. Sekarang Anda dapat menginsal aplikasi paypal di playstore. Caranya cukup ketik "paypal" tanpa tanda petik lalu akan muncul, dan silahkan instal.

Baca juga
Cara Mengetahui Kurs Di Paypal
Mengatasi Limit Paypal Saat Pertama Transaksi

Aplikasi paypal ini menurut saya menguntungkan, karena kita akan dimudahkan dalam transaksi online kita dan transaksi online akan menjadi semakin cepat.

Artikel keren lainnya: